12
  • L3

Sabtu, 11 Juli 2015

Review wardah lip balm

Kali ini,aku akan membahas tentang lip balm pertamaku.
Entah kenapa,aku tertarik banget sama produk wardah.
Mungkin karna aku sering melihat iklan nya di tv kali ya.
Entah emang bener tuh artis pake produk wardah atau hanya sponsor.
Awal mula,kepikiran buat beli lip balm.
Saat nimbrung di forum kecantikan.
Disitu dibahas tentang pentingnya,lip balm untuk kelembapan bibir.
bibirku cenderung menghitam,akhirnya aku putuskan untuk membeli lip balm.
Sepertinya pemakaian lipstik membuat bibirku menghitam.
Tapi entah lah....
Ini penampakan nya,





  
Wardah hanya mengeluarkan 2 varian rasa yaitu orange dan strawberry.
Menurutku sih,dua-duanya sama saja ya.
Karna saat diaplikasikan ke bibir,tidak ada warna ataupun rasa.



Teksturnya creamy dan kental.
Jujur,aku kurang suka banget sama lip balm ini..
Entah memang semua lip balm seperti ini atau hanya produk ini saja?
Yang jelas,saat lip balm ini ku aplikasikan di bibirku.
Aku merasakan bibir ku seperti lengket-lengket gimana gitu.
Seperti lilin.
Dan membuat aku merasa ga nyaman.
Apa memang semua lip balm seperti ini ya????

Kelebihan nya :
 ini cocok untuk bibir kering atau pecah2.karna dapat melembabkan bibir                       kalian.

Kekurangannya:
*Susah menyerap
*seperti lilin,tidak membuat bibirku merasa nyaman.

Beli lagi : tidak akan.

0 komentar:

Posting Komentar